Thursday, December 30, 2010

apa resolusi kamu di tahun 2011?

sebenarnya saat saya menuliskan judul entri baru saya ini, saya ragu karena jika saya ditanyakan hal tersebut sampai detik ini pun saya belum tau jawabannya hwahaha.
kalau kepepet mungkin saya akan menjawab standard nya saja, yaitu saya berharap tahun 2011 menjadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan tentunya disetiap doa saya,saya berusaha untuk terus menjadi orang yang lebih baik lagi setiap harinya.


Mungkin bagi sebagian orang di luar sana atau mungkin termasuk kamu yang membaca blog saya sudah tau jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan itu, mungkin ada yang ingin memiliki pasangan, menikah, punya anak, atau mungkin ingin sukses/kaya dan lain sebagainya. Saya disini akan ikut mendoakan semoga resolusi baik mereka/kamu bisa tercapai di tahun 2011 nanti.


menurut saya, di tahun 2011 masih bisa melihat,bertemu,sharing,tertawa,melewati waktu bersama dengan orang-orang yang saya sayangi terutama orangtua saya, rasanya saya sudah bersyukur sekali, karena saya sadar, saya bahkan kita semua tidak pernah tau kapan kita akan dipanggil oleh Tuhan kan? itu kenyataan yang kadang berat untuk dirasakan. Namun dengan adanya pertemuan pasti ada perpisahan. Jika tahun 2011 ada suatu atau mungkin beberapa hal baik yang diberikan oleh Tuhan,itu berarti bonus-bonus dari Tuhan buat saya hwehehe..


Ok semoga tahun 2011 bisa mendatangkan banyak hal yang lebih baik untuk kita semua.. AMIN


sebelum telat ngucapin.. HAPPY NEW YEAR 2011 TO ALL OF YOU.. GOD BLESS YOU ALL..


by : rsm

No comments:

Post a Comment