Tuesday, November 1, 2011

rsmphotography

finally bisa bikin brand sendiri untuk hasil2 fotografi saya hehehe.. sebenarnya sih bukan brand resmi yang sudah diakui banyak orang, cuma untuk menamai saja bahwa smua yang ada cantuman "rsmphotography" adalah saya yang motret atau mungkin saya yang mengedit2 fotonya..

atas hasil keuring-uringan saya hari ini, saya tiba2 menemukan beberapa aplikasi menarik di komputer lebih tepatnya di Google Chrome untuk bisa mengedit2 foto, bahkan 2 aplikasi sekaligue, horeeee!! senangnya! secara memang sudah lama banget rasanya mau bisa ngedit2 foto sendiri melalui laptop sendiri, finally akhirnya bisa Alhamdulillah.. sesuatu! hahaha *ala syahrini* bagi yang ga tau syahrini yasudahlah..

beberapa foto saya sendiri dan beberapa foto orang lain sudah berhasil saya edit dengan sempurna, even ada aplikasi yang memudahkan tapi jujur aja ya tanpa adanya kepekaan dalam mengolah atau mengedit foto, hasilnya kurang bagus jadinya, yaa tidak pas gitu deh.

entah sejak kapan sebenarnya saya sudah menyukai dunia fotografi namun sampai sekarang belum pernah ikut kelas atau les fotografi khusus, bahkan punya kamera SLR aja engga, cuma bermodal kamera digital dan kamera hp seadanya hehehe, semua yang sederhana bisa jadi something kan kalau kita pintar dalam mengubahnya, iya gak? 

mau dieditin foto atau gambarnya sama rsmphotography bisa loh contact saya, lewat blog saya mari bisa kok :D

-rsm-

No comments:

Post a Comment