Monday, October 31, 2011

Blog

Ok saya menemukan beberapa blog menarik yang ditulis oleh beberapa blogger2 muda di tanah air ini, beuuh berasa tua aja saya, saya juga muda haha..

ada blog yang isinya tentang semua pengetahuan2 yang menarik dan bahkan saya baru tahu setelah membaca blog itu, ada juga tentang kehidupan mereka sehari2, ada juga yang menulis sinopsis2 dari novel atau buku2 yang mereka baca dll..

kalau ngebahas blog saya, hmmm saya ga tau deh mengkategorikan blog saya ini ke blog jenis apa, yang penting apapun yang saya ingin tulis, blog ini salah satu 'tempat sampah' saya hahaha agak sadis sih dibilang tempat sampah..

Tapi bersyukur juga dengan kecanggihan teknologi di jaman sekarang yang memunculkan blog, dan saya harap semua orang mengerti bahwa blog dibuat untuk umum jadi bagi siapapun tanpa terkecuali boleh nulis di blog, mau ngepost apapun juga boleh, toh ini negara demokrasi kan, smua orang boleh bersuara.

-rsm-

No comments:

Post a Comment