Thursday, October 20, 2011

20th Years Old! Alhamdulillah


Ok tepat hari ini 20 tahun yang lalu saya diizinkan menghirup oksigen di bumi, merasakan hangatnya pelukan ibu, memegang lembut tangan sang ayah oleh sang maha pencipta, Allah SWT..

Alhamdulillah saya diberi kesempatan sampai sekarang untuk hidup dan dikelilingi oleh orang-orang yang tulus ikhlas mencintai, menyayangi, membantu, dan mendukung saya selama ini. bapak ibu, eyang, pakde bude, om tante, saudara-saudara, sahabat, teman-teman, dan pacar..

tentu segala harapan-harapan baik terlontar dalam doa kepada yang maha mendengar dan mengetahui dan terima kasih kepada semua orang yang entah hanya sekedar basa basi atau benar-benar tulus ikhlas mendoakan yang terbaik buat saya, apapun itu saya menghargai dan sangat berterima kasih..

Mungkin memang kali ini bukan salah satu hari ulang tahun terbaik buat saya, tapi itu tidak penting, yang paling penting adalah dengan bertambahnya usia saya, saya bisa benar2 merubah semua yang buruk menjadi baik, dan yang baik tetap dipertahankan..

di hari ini juga saya ingin mendoakan untuk alam semesta ini, tanah air ku Indonesia ini, dan semua orang, tentu berdoa untuk kebaikan ke depannya.

Allah bless you all.. lots of love

-rsm-

No comments:

Post a Comment