Monday, October 17, 2011

tanda cinta dan sayang Allah 1

hmmm apakah ini tanda cinta dan sayang Allah SWT kepada saya? atau ini hanya sekedar kebetulan? tapi untuk kesekian kalinya kenyataan dengan sendirinya terpampang di depan wajah saya, dan seakan ditampar rasanya.. (bukan lebay)

memang bukan pertama kali saya mengalami kekecewaan seperti ini, namun rasa kecewa bukan suatu rasa yang menyenangkan, meski terlihat sepele namun sakit.. seperti flu, sakitnya mungkin sepele namun ganggu banget..

seseorang yang sangat saya sayangi telah membohongi saya.. dan atas kuasa Allah, saya mengetahui dengan sendirinya kalau orang itu berbohong kepada saya (dan itu bukan baru pertama kali saya alami) maka saya sangat berterima kasih pada Allah karena selalu menunjukkan kenyataan indah sampai pahit langsung ke depan mata saya dengan berbagai cara.

saya sudah bertanya pada dia 1x dan .......... dia berbohong, namun saya percaya, saya percaya bahkan sampai seketika GOTCHA! tangan saya gemeteran, kepala saya pusing, dan air mata tak sanggup saya tahan lagi.

saya tidak marah, saya hanya kecewa, bukan hanya sih, saya kecewa sekali..

saya tidak menjadi benci dengan dia, karena saya tahu semua orang pasti punya salah dan pasti pernah berbohong..

saya hanya berharap dia dapat memperbaiki semua ini jika memang perasaannya seperti apa yang dia ungkapkan dulu kepada saya..

-rsm-

No comments:

Post a Comment