Tuesday, October 25, 2011

kuliah 1

hmm tumben ini perpustakaan kampus rame banget, biasanya sepi sampe bisa bikin molor haha.. anyway,ok sambil nunggu kelas yang berikutnya, saya memutuskan untuk nulis blog. Ok ngebahas apa yah? hmmm ngebahas menjelang uts aja kali ya?

yaa kalau ditanya siap atau engga, kayaknya baru kali ini hahha ok ga baru kali ini sih, tapi udah berulang-ulang  kali saya bisa bilang kalau saya tidak siap, gimana mau siap, ngerti aja engga haha yaa bukannya ga ngerti sama sekali juga sih,tapi ada beberapa mata kuliah bener-bener ga bisa diraba-raba. dan yaa jatuhnya 12 hari lagi saya menghadapi uts, minggu depan untungnya ada minggu tenang atau bisa dibilang minggu ga tenang sih, tapi hmm rasanya pas minggu tenang itu, saya mau punya waktu yaa 2 hari gitu buat refreshing. Akhir2 ini masalah yang sebenarnya ga penting udah terlalu banyak menyita pikiran saya, menyita batin saya. dan dhuaaar! langsung kena deh ke perut, makanya dari kemaren2 rasanya ulu hati sakit banget.

Walaupun ga ngerti tapi saya harus semangat, saya harus bisa melewati uts itu, dan yang pasti harus dapat hasil yang baik,pokoknya semester ini harus lulus semua, ga boleh engga! saya ga mau menghabiskan banyak waktu di kampus ini, jadi kalau memang ada kesempatan untuk lulus cepat, yaa harus diambil, lebih cepat lulus lebih baik. setidaknya bisa segera memutuskan mau lanjutin S2 dimana, ngambil apa, dan yang pasti kerja dimana.

harus bisa dan pasti bisa! Amin

-rsm-

No comments:

Post a Comment